Pabrik Tas Rumahan

Tas adalah salah satu barang yang sangat disukai oleh banyak orang, terutama wanita. Bukan hanya disukai, tas juga merupakan barang yang sangat berguna bagi setiap orang. Siapa yang tidak membutuhkan tas? Tentu setiap orang akan membutuhkannya. Entah untuk membawa pakaian, membawa barang sehari – hari atau benda lainnya.

Bukan hanya untuk kebutuhan sehari – hari, saat ini tas juga sering digunakan sebagai salah satu seminar kit. Sehingga permintaan tas juga semakin besar. Untuk tas a- tas seperti itu, biasanya akan dibeli dan dipesan pada pabrik tas rumahan.

Selain untuk seminar kit, biasanya tas juga digunakan untuk souvenir kantor, atau souvenir pesta seperti pesta pernikahan maupun pesta ulang tahun. Selanjutnya, tidak jarang juga sekolah yang memberikan tas secara seragam pada siswanya.

Untuk itu, semakin banyak pabrik tas rumahan yang ada. Dengan adanya pabrik tas rumahan, maka semakin mudah bagi kita untuk memesan dan membeli tas dalam jumlah besar dengan desain sesuai keinginan kita.

Selanjutnya, pada pabrik tas rumahan anda bisa memesan berbagai macam jenis tas. Seperti tas ransel, tas jinjing, totebag maupun tas slempang. Anda juga bisa memesan sesuai dengan kualitas yang anda inginkan. Biasanya jika anda memesan pada pabrik tas rumahan, jahitan dan kualitasnya akan lebih rapi karena dikerjakan secara manual.

Untuk lebih memahami tentang pabrik tas rumahan, berikut adalah beberapa hal berkaitan dengan pabrik tas rumahan.

Kelebihan pabrik tas rumahan

Pabrik tas rumahan tergolong lebih mudah dijangkau serta lebih murah. Untuk lebih memahaminya, berikut adalah beberapa kelebihan pabrik tas rumahan yang perlu anda ketahui:

  • Harga lebih murah

Karena tidak menggunakan mesin, harga tas pada pabrik tas rumahan juga lebih murah. Apalagi jika anda membelinya dalma jumlah yang besar, maka harga yang bisa anda dapatkan juga akan lebih murah. Karena harga tentu tergantung banyaknya barang yang dipesan. Semakin banyak tentu semakin murah harganya.

  • Jahitan cenderung lebih rapi

Karena tas adalah benda yang dijahit, dan pada pabrik tas rumahan tidak menggunakan mesin dengan technology tinggi maka kualitas jahitannya akan lebih rapi. Hal itu disebabkan karena dengan adanya pekerja yang menjahit menggunakan mesin manual, maka hasil jahitanyya juga cenderung lebih rapi dibanding dengan menggunakan mesin.

  • Bisa membeli dalam jumlah sedikit

Anda juga mungkin membeli tas dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Mungkin anda bisa membelinya hanya dalam jumlah kurang dari 10 buah, atau mungkin membelinya dalam jumlah yang sangat besar. Pabrik tas rumahan umumnya tidak terlalu membatasi pembelian, karena mereka bukan pabrik besar yang mengejar keuntungan besar.

Kekurangan pabrik tas rumahan

Selanjutnya, disamping kelebihan, tentu suatu pabrik, dalam hal ini adalah pabrik tas rumahan, tentu memiliki kekuranga. Berikut adalah kekurang dari pabrik tas rumahan:

  • Membutuhkan waktu yang lebih lama

Dibanding dengan pabrik tas besar, pabrik tas rumahan membutuhkan waktu penyelesaian yang lebih lama. Karena semua dikerjakan secara manual oleh manusia tentu tidak bisa menyelesaiakn segalanya dengan cepat.

  • Jumlah pesanan terbatas

Karena merupakan suatu pabrik tas rumahan, maka jumlah pesanan biasanya dibatasi. Kadang, beberapa pabrik yang menyatakan bahw amereka tidak sanggup untuk menyelesaikan pesanan dalam jumlah banyak karena terbatasnya tenaga kerja.

Demikian adalah hal – hal berkaitan dengan pabrik tas rumahan yang saat ini memang sedang populer. Seperti yang kita tahu, tas adalah salah satu komoditi yang saat ini banyak diminati. Maka dari itu, semakin banyak pula pabrik tas rumahan yang ada saat ini.

2020-02-24 14:18:00