Souvenir Perusahaan Kekinian

Souvenir memang sesuatu yang sudah menjadi barang umum dan wajib diberikan oleh suatu perusahaan, instansi atau lembaga. Bahkan, saat ini suatu toko mungkin memberikan souvenir yang menarik untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Souvenir memang benda – benda sepele yang mungkin sebenarnya bisa dibeli dan didapatkan dengan mudah oleh para penerimanya. Namun, melalui souvenir yang diberikan, lembaga, perorangan maupun instansi bisa mempromosikan tempat atau produk atau program yang dimiliki suatu lembaga.

Salah satu badan yang sering memberikan souvenir adalah suatu perusahaan. Biasanya perusahaan akan mengadakan suatu acara ataupun kegiatan yang mungkin bisa dihadiri umum dan orang – orang yang mungkin memiliki peluang menjadi salah klien pada perusahaan tersebut.

Perusahaan kemudian akan memberikan souvenir bagi tamu yang datang, atau pada klien perushaan tersebut. Souvenir perusahaan biasanya merupakan sesuatu yang elegan dengan fungsi yang baik. Misalnya saja sebuah perusahaan akan memberikan sebuah souvenir kit yang berisi note, flash drive dan ballpoint.

Pada benda – benda tersebut, anda bisa menambahkan nama perusahaan dan logo perusahaan. Dengan begitu, maka secara otomatis anda juga telah mempromosikan perusahaan anda terseut. Dan berikut ini adalah beberapa benda yang mungk anda jadikan sebagai souvenir perusahaan kekinian:

  • USB Flashdrive

Pertama, yang akan sangat cocok dan berguna adalah dengan memberikan USB Flashdrive sebagai souvenir perusahaan kekinian. Memang harganya akan mahal, namun ini merupakan suatu souvenir yang tentunya juga akan meningkatkan gengsi perusahaan.

Biasanya yang mendapatkan souvenir semahal ini adalah tamu – tamu penting perusahaan serta klien – klien Istimewa. Karena harganya yang mahal, anda juga bisa mengkostumisasi USB Flashdrive menjadi sesuai keinginan perusahaan.

  • Tumbler

Selanjutnya perusahaan juga biasa memberikan tumbler sebagai salah satu souvenir. Tumbler memang terlihat lebih modern dan kekinian jika dibandingkan dengan gelas atau cangkir yang sudah menjadi souvenir umum. Namun, harganya memang lebih mahal.

Namun, tumbler adalah sesuatu yang pasti akan sering dibawa oleh si pemilik. Karena tumbler bisa dibawa kemana – mana, maka perusahaan anda juga akan dipromosikan secara meluas. Tentu saja itu akan terjadi jika anda telah menambahkan nama perusahaan serta logo perusahaan pada tumbler tersebut.

  • Jam dinding

Yang satu ini memang sepertinya sangat besar. Namun, jam dinding juga telah menjadi salah satu souvenir perusahaan kekinian. Jam dinding pasti akan dipasang oleh pemilik, dan jika teman atau keluarga mereka melihat, mereka akan tahu bahwa jam dinding tersebut berasal dari perusahaan anda.

Dan hal itu juga berarti bahwa anda telah mempromosikan secara luas perusahaan anda. dan itu artinya semakin banyak orang yang akan mengenal perusahaan anda dan berbagai produk serta program pada perusahaan anda.

  • Note

Selanjutnya adalah, anda bisa memberikat note sebagai salah satu souvenir perusahaan kekinian. Dengan note yang bertuliskan nama perusahaan serta watermark berupa logo perusahaan, pasti perusahaan anda akan semakin dikenal oleh orang banyak. Apalagi harga note pasti murah, tergantung dari bahan serta cover dari note tersebut.

  • Ballpoint

Sebagai pasangan note, tentu saja kita bisa memberikan ballpoint yang bertuliskan nama perusahaan serta logo perusahaan. Dengan begitu nama perusahaan kita akan menjadi dikenal diantara banyak orang.

Demikian adalah beberapa benda yang bisa anda gunakan untuk souvenir perusahaan kekinian. Tentu kita juga harus memperhatikan trend saat ini dan tetu sja budget yang dimiliki perushaan.

2020-02-25 14:20:00